SnapTu Handler GRATIS akses Internet

SNAPTU handler
Snaptu Gratis akses internet



Snaptu, satu lagi aplikasi yg wajib dimiliki bagi penggemar dunia maya
Aplikasi ini berjalan pada kebanyakan type hape. Memberikan pengalaman baru yang luar biasa untuk mobile web favorit, Anda dpt mengakses Facebook, Twitter, Flickr, Picasa, Olahraga, Berita, Blog, Hiburan, TV, film dan banyak lagi.


New: Social bookmark bagi situs top Web mobile seperti YouTube, MySpace, hi5, Orkut, Friendster, Wikipedia, Gmail, eBay, Bebo dan banyak lagi


Sekilas Fitur dan kelebihan snaptu:

Facebook - Jangan pernah kehilangan hubungan dengan teman-teman Anda, dapatkan berita terbaru dan status update, menelusuri profil teman Anda, membaca dan menulis pesan dan memperbarui status Anda, dan byk lagi.

Twitter - Lihat baris waktu teman-teman Anda, menulis twits baru, dijawab twits, menulis dan membaca pesan langsung, lihat pengikut dan byk lagi.

LiveScore - Live berita seputar sepak bola, mencakup real-time hasil pertandingan, berita, komentar, turnamen dan tim favorit oleh Score24Live

Picasa - browser foto Picasa - Picasa public Web Album, mencari, melihat dan meng-upload foto dari ponsel Anda

Berita & Blogs - RSS reader - membaca feed dan blog favorit dari telepon selular, posting di Facebook atau kirim melalui email kapan saja, dimana saja - gratis.

Cricinfo - Cricinfo cricket live update berita dan skor

SnapTu versi terbaru DOWNLOAD disini


dan dibawah ini SnapTu yang bisa online gratis

Snaptu v119 handler UI121


Download via hape:



Snaptu v119 Handler UI132


Download via hape:

Catatan: server: dmg.snaptu.com

Responses to "SnapTu Handler GRATIS akses Internet"

Write a comment

Powered by Blogger